All Indonesia, Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Kubur Ambisi Angga/Ricky

BINTANGNEWS.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Ganda putra andalan Indonesia, akhirnya tampil sebagai juara ajang India Open Superseries 2017. Hasil tersebut diraih usai memenangi duel all Indonesian final dengan mengandaskan rekan Pelatnas Cipayung, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, straight game 21-11 dan 21-15, Minggu 2 April 2017.
Di bawah riuh publik arena Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Kevin/Marcus kembali mengulang kesuksesan tahun lalu, yang juga mengalahkan Angga/Ricky. Sebagai predikat ganda putra nomor satu dunia sekaligus pemilik gelar All England 2017, tentunya gelar ini makin melengkapi raihan apik tahun 2017.

Tampil menekan dan bertarung ketat sejak awal game pertama bergulir, Kevin/Marcus berhasil membuat Angga/Ricky tak berkutik dan unggul 21-11. Perlawanan sengit Angga/Ricky yang memperbaiki torehannya tahun lalu, rupanya masih belum bisa menembus ketangguhan Kevin/Marcus yang kerap bermain atraktif dan akrobatik.

Laga ini pun ditutup dengan keunggulan Kevin/Marcus dengan skor 21-15 yang memastikan gelar level superseries kedua mereka tahun ini.

Dari sektor lainnya, tunggal putra unggulan ketiga asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menaklukan pemain Taiwan, Chou Tien Chen dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-10. Sedangkan idola pujaan publik tuan rumah PV Sindhu mampu mengalahkan pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin, 21-19 dan 21-16.

Sementara itu, dari sektor ganda putri, pasangan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto menuntaskan laga all Japan    final dengan menekuk kompatriotnya, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, 16-21, 21-19 dan 21-10. Adapun duel sesama pasangan China dimenangkan oleh duet Lu Kai/Huang Yaqiong yang menyudahi perlawanan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan rubber game, 22-24, 21-14 dan 21-17,” demikian Viva.co.id.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
 
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply