BNNK Tes Urine Wakil Bupati Karawang dan 59 Pegawai Negeri Sipil

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang, melakukan tes Urine di lingkungan pemerintah Daerah. Dalam tes Urine tersebut, wakil Bupati, Ahmad Zamakhsyari alias Jimmy, ikut serta dilakukan tes Urine, pada rabu siang(12/4)

Mulai dari kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karawang, BNNK melakukan tes urine ke puluhan pegawai di lingkungan kantor BKD itu.
Dari hasil tes urine di BKD, BNNK tidak menemukan pegawai yang mengonsumsi narkoba atau semua dinyatakan negative.

Setelah melakukan tes urine di kantor BKD, BNNK kemudian melanjutkan tes urine di kantor Bupati Karawang, termasuk melakukan tes urine kepada Wakil Bupati, ahmad zamakhsyari. Tes urine juga di ikuti oleh para Staf Wakil Bupati. 

Menurut Kasi Seksi pencegahan pemberdayan masyarakat BNNK, kegiatan tes urine ini dilakukan secara mendadak dan tidak diketahui seluruh pihak Intansi pemerintah,” ujar Puspita Wulansari, Kasi P2M BNNK, 

sementara itu, Wakil Bupati Karawang yanng mengikuti tes urine, mengaku sangat mengapresiasi BNNK, dalam melakukan tes urine. Hal ini juga guna mencegah adanya penyalahgunaan narkoba dilingkungan pemerintah,” ujar Wakil Bupati.

Dari hasil tes urine, sebanyak 59 Pegawai Pemerintahan termasuk Wakil Bupati, Karawang, tidak ditemui satu orangpun yang kedapatan mengonsumsi narkoba.(bin) 
 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply