Bom Kembali Meledak di St. Petersburg

BINTANGNEWS.com – Lagi-lagi sebuah ledakan bom kembali terjadi di kota St. Petersburg, Rusia. Ledakan terbaru yang mengguncang kota itu dilaporkan berasal dari sebuah apartemen di pusat kota kedua terbesar di Rusia tersebut.

Layanan darurat Rusia, seperti dilansir Reuters pada Kamis (6/4), membenarkan adanya ledakan tersebut. Mereka menyatakan, tidak ada korban, baik luka ataupun tewas akibat ledakan itu.
Ledakan itu diktehui terjadi tidak jauh dari lokasi ditemukannya sebuah bom pada Kamis pagi. Bom tersebut berhasil dievakuasi dan dijinakan oleh kepolisian St. Petersburg.

Ini adalah ledakan kedua yang mengguncang kota St. Petersburg dalam kurun waktu empat hari terakhir. Ledakan pertama seperti diketahui terjadi di stasiun kereta bawah tanah, dimana 14 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat ledakan tersebut.

Sementara itu, bom yang ditemukan pada Kamis pagi adalah  bom kedua yang ditemukan dalam tiga hari terakhir. Bom pertama ditemukan di dalam sebuah tas yang ditempatkan staiun metro Ploschad Vosstaniya,” demikian Sindonews.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply