Daihatsu Karawang Mampu Produksi Lima Juta Unit

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) merayakan produksi ke-5 juta unit dengan meresmikan Pusat Penelitian dan pengembangan atau Research and Development Center (R&D) di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang yang dihadiri oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, yang didampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, pada Senin (10/04).  
Bupati Karawang dr, Cellica Nurrachadiana, menyampaikan terima kasih kepada PT. Astra Daihatsu Motor telah menjalankan program Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, melalui Peraturan Daerah nomor 1 tahun 2011, tentang Ketenagakerjaan yang mewajibkan seluruh perusahaan yang berdiri di Kabupaten Karawang harus menerima 60% pekerja asli putra-putri asal Karawang dan 40% pekerja luar Karawang.

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan selamat atas peresmian Pusat Penelitian & Pengembangan (R&D) Center dan Pencapaian Produksi 5 juta Unit Mobil, dari PT. Astra Daihatsu Motor, yang telah melekat dihati masyarakat Indonesia.

Bupati berharap, atas peresmian (R&D) Center ini PT. ADM bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Karawang, agar bisa meningkatkan dan menciptakan kemampuan SDM dalam negeri khususnya pemuda-pemudi Karawang, yang kreatif dan inovatif serta, memiliki kemampuan rancang bangun produk otomotif nasional dengan kualitas international.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply