Demo Mahasiswa Kepung Kajari Karawang Tuntut Dugaan Korupsi Dirut PDAM Rp 21,Milyar

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Aksi protes membubuhkan Cap Jempol Darah dilakukan puluhan Mahasiswa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Jawa Barat. Aksi ini dilakukan, sebagai protes agar Kajari segera mengusut tuntas kasus dugaan Korupsi yang dilakukan Dirut PDAM Karawang. 
Puluhan Mahasiswa dari berbagai Universitas ini, membubuhkan Cap Jempol Darah diatas kain putih didepan Kantor Kejaksaan Negeri Karawang. Aksi yang dilakukan mahasiswa ini, menuntut agar Kajari Karawang segera mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang dilakukan Dirut PDAM Karawang, sekitar Rp,21,Milyar.

Para pengunjuk rasa juga merasa kecewa, dengan sikap Kejaksaan yang terkesan lamban untuk bertindak. Sebelumnya, para pengunjuk rasa ini, berorasi didepan Kantor Kejaksaan dan meminta ditemui dengan Kepala Kejaksaan.

Namun saying, Kepala Kejaksaan tidak berada di tempat dan, tak ada satu pun perwakilan untuk menemui para pengunjuk rasa. Kesal aspirasinya tidak ditanggapi, para mahasiswa itu langsung menerobos pagar untuk bertemu dengan Kepala Kejaksaan negeri Karawang.

Rupanya tak sampai distu, para pengunjuk rasa juga terlibat adu mulut dengan petugas Kepolisian. Beruntung, ketegangan ini dapat diredam, dan para pengujuk rasa pun melanjutkan aksinya.

Menurut Kordinator pengunjuk rasa, Muhammad Khoerudin, mengatakan,” aksi para pengunjuk rasa menganggap, bahwa kinerja Direksi PDAM Karawang, sangat mengecewakan, baik menurut publik atau konsumen maupun catatan Dewan Pengawas. Para pengujuk rasa juga mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar lagi, jika pihak kejaksaan tidak segera mengusut tuntas kasus dugaan korupsi tersebut,” pungkas Muhammad Khoerudin.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

                                                            

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply