Dua Kelompok Antar Kampung Bentrok di Rawagabus Karawang

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Dua kelompok Warga dari Kampung Rawagabus dengan Kampung Maja di Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, terjadi bentrok. Dua orang warga Rawagabus mengalami luka parah.

Suasana warga di kelirahan Rawagabus sempat mencekam, di kelurahan Margasari, pada Minggu malam saat terjadi bentrok antar dua kelompok warga dari Kampung Rawagabus dengan Kampung Maja.


Warga bersama pihak kepolisian sedang merundingkan permasalahan yang terjadi.
Menurut informasi, peristiwa tersebut, berawal dari adanya penyerangan yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuda bernama Ari, warga Kampung Maja yang menyerang ke wilayah kampung Rawagabus.




Menurut Lurah Margasari, Cecep Sunandar, mengatakan,” Akibat bentrok yang terjadi, dua orang warga dari kampung Rawagabus, mengalami luka tembak yang diduga dari senjata Airshofgund. Sedangkan dari kelompok warga Maja juga mengalami luka parah akibat dikroyok karena ketinggalan dari kelompoknya usai penyerangan.



Sementara menurut wakapolres karawang, Irwansyah, yang memimpin mediasi antara dua kelompok warga mengatakan,” untuk mengantisipasi kembalinya bentrok susulan, pihak  kepolisian akan melakukan mediasi dengan mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat setempat beserta para pemuda,” ujar Wakapolres.



Sementara itu, menurut keterangan dari warga sekitar, dua kampung di kelurahan ini memang sering terjadi bentrok, namun, masalahnya belum diketahui,” jelas salah satu warga sekitar.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply