Jasad Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sitrisno yang berpropesi sebagai Satpam di PT. Sedayu Grup Karawang, dia nekat terjun dari Jembatan Gantung ke Sungai Citarum Telukjambe Karawang, Jawa Barat, sejak dua hari yang lalu, Jasad korban akhirnya ditemukan Rabu sore tadi, dalam kondisi mengambang sekitar lima kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP).
Korban naas yang berasal dari Desa Pasirangin, Cilengsi Bogor, yang kini tinggal di Karawang bekerja sebagai Scurity di PT Sedayu Grup. Entah apa yang ada dalam pikirannya, saat dia sedang Mancing di Citarum, namun hasil pantauan, kabarnya masih simpang siur, ada yang mengatakan bahwa korban terhanyut air akibat terpeselet, namun ada juga yang mengatakan bahwa korban sengaja melakukan bunuh diri dengan cara tiba-tiba terjun dari Jembatan hingga pada akhirnya, nyawa korban tak terselamatkan lagi.
Pencarian korban yang dilakukan oleh Tim SAR, Jasad Sutrisno yang hilang tenggelam harus membutuhkan waktu sampai dua hari satu malam baru dapat ditemukan sekitar lima kilometer dari TKP. Tepatnya Jasad korban ditemukan di desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Barat.
Jasad korban setelah ditemukan langsung dievakuasi petugas ke RSUD Karawang, untuk dilakukan Autopsi yang disaksikan oleh keluarga korban.
Menurut Idan, anggota tim SAR mengatakan,” Sutrisno yang diketahui bekerja sebagai Satpam di PT. Sedayu Grup, dia nekat melakukan terjun diatas Jembatan Gatung Telukjambe pada hari Selasa kemarin,” singkat Idan.(bin)

 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply