Jelang Kunjungan Kerja Kapolda Jabar, Kapolres Karawang Sibuk Lakukan Persiapan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Jelang Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan, ke wilayahum Karawang, setidaknya ada tidak titik yang menjadi prioritas Kapolda Jabar, mulai ke Mapolres Karawang, ke Pemda Karawang dan, ke Pondok Pesantren Nihayatul Amal, Kecamatan Rawamerta, kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Purwakarta.
Sementara itu, Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Andi Herindra, S. IK sudah sibuk mempersiapkan diri, termasuk tadi siang melakukan sidak ke Rutan Mapolres Karawang pada hari Selasa, tanggal ( 04/04/2017 ).
Kapolres Karawang yang didampingi oleh Iptu Marsad, SH, Kasi Propam Polres Karawang dan anggotanya.” Kapolres memberikan pesan kepada seluruh tahanan Polres Karawang ” agar selalu menjaga kesehatan selama berada di dalam sel “, ujarnya.
”Sedangkan menurut Kapolsek Karawang Kota,Kompol Iwan RS SH.MH. kepada BINTANGNEWS.com membenarkan,” ya..betul kami sedang melakukan persiapan, karena besok akan ada kunjungan Kerja Kapolda Jabar.
” Menurut Iwan, kunjungan Kerja Kapolda, pertama ke Mapolres Karawang, ke Pemda Karawang dan, ke Pondok Pesantren Nihayatul Amal, Kecamatan Rawamerta, yang dilanjutkan ke Kabupaten Purwakarta,” ujar Iwan saat ditemui di Aula Husni Hamid Pemda Karawang.(bin)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply