Kapolres Karawang Melaksanakan Ibadah Umrah Bersama Lima Anggotanya yang Berprestasi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kapolres Karawang, Jawa Barat, AKBP Andi Herindra S.I.K, akan bertolak ke Tanah Suci pada esok hari Sabtu 8 April 2017. Kapolres akan menunaikan Ibdah Umrah ke Tanah Suci. Mantan Kapolres Bogor Kota itu, akan berada di tanah suci Makkah selama satu minggu.
Sementara tongkat kepemimpinan Polres Karawang itu, akan dipegang oleh Wakapolres Karawang Kompol Irwansah.
Kapolres sebelum berangkat menuju tanah suci, masih menyempatkan diri untuk meminta doa restunya kepada seluruh anggota Polres Karawang, di Lapangan Apel Mapolres Karawang pada Jumat pagi tadi (7/4/2017).

Kapolres mengatakan, kepergiannya ketanah suci adalah bagian dari panggilan Tuhan Yang Haha Esa, yang baru dapat melaksanakan lagi sekarang. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami mohon do’a restunya pada semua personil agar perjalanan kami ke tanah suci selamat tanpa hmbtn apapun, dan bisa kembali ke tanah air dengan keadaan sehat wal’afiat.

” Saya mohon doa restunya dari rekan-rekan sekalian agar apa yang saya lakukan ini berguna dan bermanfaat bagi kebaikan kita semua”, ujarnya.

Kapolres pun berpesan kepada seluruh personil agar selalu menjaga kekompakan selama dirinya berada di tanah suci, jangan membuat permasalahan, karena citra Polri tetap harus menjadi Priorits utma Bagi segenap anggota,” pesannya.

Diketahui Kapolres berangkat ke tanah suci bersama dengan sang istri tercintanya yaitu Ny. Kiky serta, bersama putra pertamanya. yang akan ditemani oleh lima Anggota Polres Karawang, yang pada beberapa waktu lalu mendapatkan prestasi baik, maka sebagai Reward-nya adalah diberangkatkan untuk menunaikan ibadah Umrah, berasa Kapolres” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply