Kasat Sabhara Polres Karwang Pimpin Tradisi Bintara Baru

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sebagai ungkapan selamat datang di Mako Polres Karawang dan sekaligus pengenalan lingkungan Polres Karawang melakukan tradisi Kepada Bintara baru Polres Karawang. Sabtu (08/04/2017).
Pengenalan lingkungan Polres Karawang merupakan hal yang penting bagi Bintara Remaja yang baru saja dilantik. Tradisi Bintara Remaja tersebut di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sutedjo SH, KBO Dalmas Ipda Gulipar, Kanit Dalmas Ipda Wahyu, Para Danton dan senior Dalmas Polres Karawang serta di pimpin juga oleh Anggota Propost Polres Karawang.
“Tradisi ini saya lakukan agar mereka mengenal lingkungan serta melatih sikap mental maupun sikap tampang seorang anggota kepolisiian.” Ucap kasat Sabhara AKP Sutedjo SH. Kegiatan tersebut dilakukan agar para Bintara remaja mengenal lingkungan polres karawang dan bisa merasakan bagaimana arti kebersaan dengan sesama.
Kebersamaan tumbuh apabila kita menjalani segala sesuatu secara bersama dan penuh rasa iklas ,”demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply