Kasus Novel, Polri Masih Kumpulkan Keterangan Tambahan

BINTANGNEWS.com – Pengungkapan kasus pelemparan air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, masih belum menemui titik terang.

Polri mengaku sudah memeriksa 16 saksi terkait kasus yang terjadi pada subuh tersebut, meski hasilnya belum ada yang mengarah ke pelaku. 
"Sudah ada 16 orang saksi dan kami masih membutuhkan saksi lain terkait keterangan yang bisa diberikan ke polisi," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, di Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

Menurut Martinus, dari keterangan 16 saksi, Polri masih membutuhkan waktu untuk mengumpulkan keterangan-keterangan tersebut. Apalagi keterangan yang disampaikan bisa dikatakan belum sepenuhnya utuh.

"Ini butuh waktu, karena beberapa informasi saat itu kita perlu dapatkan keterangan yang utuh," tuturnya.

Begitu juga dengan CCTV yang berhasil diamankan dari lokasi kejadian, menurut Martinus, belum bisa memberikan gambaran terkait dua orang yang melakukan pelemparan air keras tersebut. "Kalau untuk CCTV kami belum bisa sampaikan informasinya," kata Martinus,” demikian Sidonews.(bin) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply