Kasus Skandal seks artis dengan Pejabat

BINTANGNEWS.com –  Kasus selingkuh yang menimpa petinggi Partai Komunis China Bo Xilai makin runyam saja. Selain terlibat konspirasi membunuh pengusaha Inggris Neil Haywood, anggota politbiro ini dituding kencan dengan aktris kondang Zhang Ziyi. 
Skandal seks antara pejabat dan bintang terkemuka bukan sekali ini saja terjadi. Beberapa nama tenar pernah mengalaminya pula. Salah satunya adalah hubungan rahasia Presiden Meksiko Carlos Salinas dengan aktris cantik Salma Hayek, seperti dilansir Tabloid El Nuevo Alarma (31/7/1991). 

Cerita bermula pada 1990. Saat itu, Salinas merupakan figur yang dihormati. Presiden yang dilantik dua tahun sebelumnya itu dianggap sukses. Perekonomian tumbuh pesat dan tingkat pengangguran rendah.

Di sisi lain, Hayek karirnya juga sedang melesat. Perempuan yang saat itu baru berusia 23 itu sedang digandrungi pecandu telenovela. Wanita keturunan Libanon-Meksiko ini mendapat peran utama di serial 'Teresa'. 

Popularitas telenovela ini luar biasa. Konon, seluruh warga Meksiko menonton atau setidaknya tahu serial televisi itu. Presiden Salinas termasuk salah satu pihak yang digosipkan kerap menonton. Bukan karena ceritanya, melainkan karena kepincut paras ayu Hayek.

Setahun setelah telenovela itu sukses dan makin digandrungi beberapa tabloid gosip menulis Hayek menerima undangan khusus berkunjung ke istana kepresidenan di Ibu Kota New Mexico. Bintang muda yang sedang naik daun ini disebut-sebut tidur dengan orang nomor satu di Meksiko.

Cerita ini dibantah Hayek. Apesnya, momen ketika dia merintis karir di Hollywood pada 1991 dianggap upaya kabur agar skandalnya tidak lagi diendus. Presiden sama sekali tidak menanggapi isu ini.

Kini, kisah hidup keduanya berbanding terbalik. Hayek dikenal sebagai aktris latin pertama yang dapat peran utama di Hollywood. Selama karirnya, bintang film 'Desperado' ini jarang diterpa gosip.

Dia menikahi pengusaha sukses Francois-Henri Pinault. Mereka dikaruniai seorang buah hati. Namanya berkali-kali masuk daftar perempuan tercantik dunia.

Sebaliknya, Salinas yang dahulu dihormati, sekarang dikejar-kejar tuduhan korupsi. Dia didakwa menggelapkan anggaran negara hingga USD 500 miliar melalui rekening sang adik. Pria yang kini berusia 64 ini tidak lagi tinggal di Meksiko. Bersama istri dan anak-anaknya, dia mengasingkan diri di Irlandia
,” demikian Merdeka.com.(bin)



Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply