Kembalinya Dua Wonder Kid, Djanur Pelatih Persib Lega

BINTANGNEWS.com –  , Djadjang Nurdjaman Pelatih Persib Bandung sumringah setelah mendapat kabar jika pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 ke Spanyol mengalami pengunduran jadwal. Artinya dua anak asuhnya Gian Zola dan Febri Hariadi kemungkinan bakal kembali merapat ke skuat Maung Bandung. 
Apalagi, kurang dari sepekan ini Persib bakal menghadapi Arema FC dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 pada 15 April 2017. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ini Atep dan kawan-kawan akan menjajal kemampuan Bali United di laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung , Sabtu 8 April nanti.

"Alhamdulillah, berita bagus buat saya karena dengan begitu saya sangat berharap bisa menggunakan jasa? Febri sama Zola," ujar kata Djanur sapaan akrab Djajang.

Djanur sempat mengeluhkan penampilan pemain muda yang diproyeksikan menjadi suksesor Febri dan Zola. Menurut Djanur, pemain muda yang ia proyeksikan menggantikan Febri dan Zola kurang sesuai dengan keinginannya.

Namun, dengan bergabungnya kedua pemain ini Djadjang punya harapan besar. Kemungkinan Febri dan Zola akan diturunkan saat uji coba nanti.

"Berita bagus buat kami yang akan memulai kompetisi pada tanggal 15 April. Kalau memang itu terjadi artinya bisa main kan di klub itu sangat menyambut baik perubahan itu," papar Djanur,” demikian Viva.co.id.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply