Kembalinya Ibra Disambut Bintang MU Secara Positif

BINTANGNEWS.com – Tim Manchester United dipastikan menurunkan bombernya, Zlatan Ibrahimovic ketika menghadapi EVERTON di lanjutan ajang Premier League pekan ke-31, Rabu dini hari WIB 5 April 2017 mendatang. 

Bintang MU, Ashley Young menyambut gembira hal ini. Dia yakin, kembalinya Ibra bisa membawa hasil positif di laga tersebut mengingat tiga poin menjadi penting guna menjaga asa lolos di posisi empat besar Premier League.
Seperti yang diketahui, Ibra absen di tiga laga terakhir MANCHESTER UNITED. Dia mendapat larangan tampil di tiga laga setelah aksi tidak terpujinya terhadap pemain Bournemouth, Tyrone Mings.

Absennya sang pemain berdampak buruk bagi The Red Devils. Terbukti di laga terakhirnya, MU hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra West Bromwich Albion, 1 April 2017 lalu. 

"Menjadi kabar baik mendapatkan Ibra kembali dalam tim. Dia berbeda dengan Marcus Rashford, Ibra selalu mencari titik fokus. Dengan kualitasnya dalam menahanBOLA , lawan akan fokus kepadanya," kata Young, seperti dilansir Express.


"Di saat itu, kami akan bergerak. Kami akan menerapkannya dan sepenuhnya siap menghadapi Everton di Old Trafford," papar dia,” demikian Viva.co.ig.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply