Kerusuhan Dua Kelompok di Rawagabus Karawang Berakhir Damai

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh, SH, MH bersama Kasat Binmas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Mujiharha, SH, hadiri kegiatan Focus Grup Discusion di Aula Desa. Margasari pada hari Kamis, tanggal ( 23/04/2017 ).
Bertempat di aula Desa. Margasari  Kecamatan.  Karawang Wetanr, Kabupaten. Karawang, dalam kegiatan FGD (Focus Gruf Discussion) tersebut Kapolsek besrsama Kasat Binmas Polres Karawang menyelesaikan permasalah  tawuran yang terjadi antara pemuda Desa Rawagabus Selatan dan Desa Maja Barat Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan FGD tersebut adalah :
1. Kasat Binmas Polres Karawang
2. Kapolsek Karawang
3. Camat Karawang Timur
4. Danramil Karawang
5. Perwakilan Anggota Polres/Polsek dan Kodim
6. Kepala Desa kedua belah pihak
7. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama
8. Para karang taruna
Dan hasil yang telah dicapai dalam kegiatan FGD tersebut adalah kedua belah pihak membuat surat pernyataan bersama.

Diharapkan dari kegiatan tersebut tidak menjadi kali kedua kejadian tersebut terulang kembali di tempat dan lokai yang sama, karena pihak Kepolisian akan dengan tegas mengusut tuntas perkara dimaksud, ujar Kapolsek Karawang Komisaris Polisi Iwan Ridwan Saleh, SH, MH usai acara tersebut menegaskan.

Ditempat yang berbeda Kasubbag Humas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Marjani menegaskan bahwa ” diharapkan masyarakat Kabupaten Karawang agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan suatu ketidak pastian yang akhirnya dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat setempat, dan untuk seluruh masyarakat agar lebih menjaga kamtibmas “, ujarnya,” demikian sumber Polres Karawang.(bin)
. Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply