Manchester United Kecewa, Griezmann Batal Tinggalkan Atletico Madrid?

BINTANGNEWS.com – Ambisi Manchester United ingin merekrut Antoine Griezmann pada bursa musim panas kemungkinan bakal sulit terwujud. Bomber asal Prancis itu diyakini akan terus membela Atletico Madrid.  
Itu diungkapkan bek Atletico Madrid, Filipe Luis. Dia mengklaim rekannya yang jenius itu akan terus berada di Vicente Calderon. Dia meyakini Griezmann bakal menghormati kontraknya yang baru habis 30 Juni 2021.
“Kami tidak perlu mengatakan banyak hal, atau mencari-cari alasan. Semua orang yakin (Antoine Griezmann) bakal bertahan (bersama Atletico Madrid),” jelas Luis, dilansir skysport.

Luis menyatakan Griezmann tidak punya alasan untuk melepas seragam Atletico Madrid dan hijrah ke Liga Primer. Soalnya, walau sulit menjuarai La Liga, dia masih bisa tampil di Liga Champions musim depan. Itu karena Atletico Madrid saat ini ada di posisi tiga. 

Tapi, jika bergabung dengan Manchester United, belum tentu bisa mengikuti kompetisi tertinggi di Eropa itu. Pasalnya, Setan Merah sampai sekarang masih terdampar di urutan lima dan tertinggal empat angka dari zona empat besar.  

“Setiap pekan Griezman terus berkembang dan semakin bagus. Dia pemain yang jenius. Saya bisa paham mengapa dia dinilai punya kans merebut Ballon d’Or. Saya juga tidak melihat dia punya alasan untuk pergi,” pungkas Luis."demikian Sindonews.(jon)
                                  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply