Mantan Artis Cilik Hollywood Jadi Perilaku Liar

BINTANGNEWS.com – Ariel Winter, mantan artis cilik Hollywood, terus menuai kontroversi. Banyak hal yang membuat Ariel menjadi sorotan publik. Terutama soal perilaku Ariel, yang disebutkan semakin lepas kendali. Ariel gemar mengenakan pakaian seksi dan memamerkannya di media sosial. 
Bahkan, belakangan ini, bintang serial Modern Family tersebut dianggap semakin berani dalam memposting foto-fotonya di Instagram. 
Yang terbaru, yang paling menjadi sorotan adalah saat Ariel mengunggah fotonya yang mengenakan pakaian renang putih, dan mengekspose bokongnya. Foto Ariel tersebut dengan cepat langsung menjadi perbincangan netizen. Bahkan, ada yang mengatakan Ariel ingin seperti keluarga Kim Kardashian.
Belum lagi, foto-foto lain yang memperlihatkan Ariel dipangku seorang pria, dan duduk sembarangan saat mengenakan pakaian seksi.

"Minim prestasi, sensasi saja," kata salah satu netizen. "Semakin ke sini, ulahnya semakin liar," kata yang lainnya."Saya tak tahu artis kalau tidak di depan kamera, kelakuannya seperti ini," ujar yang lainnya. "Menyedihkan, menghabiskan masa muda dengan kehidupan yang tak jelas," kata netizen lain. 

Mengaku Bingung
Meski demikian, Ariel tak peduli. Ia juga merasa bingung oleh orang-orang yang sangat memerhatikan gaya pakaiannya. 

"Semua orang begitu sibuk melihat fakta saya posting di mana bokong saya terlihat. Itu hanya bokong. Semua orang memiliki bokong. Saya tidak berpikir ini gila," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Ia tak mau ambil pusing dengan berbagai hujatan orang terhadapnya. Ia merasa orang-orang itu tidak berhak menghakimi cara berpakaian atau penampilannya. Ia menjelaskan apa yang dilakukannya di media sosial bukan untuk mencari sensasi. Ia hanya melakukan apa yang ia suka.

"Saya tidak berpikir bahwa saya mengatakan pada diri sendiri,'kamu harus memposting ini, kamu tidak boleh posting ini'. Saya merasa saya senang-senang. Saya senang penggemar melihat yang saya lakukan," ungkap dia,” demikian Viva.co.id.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply