Mengurai Kemacetan Kota Karawang, Kapolres Sebar Anggota

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Upaya mengurai kemacetan di wilayah hukum Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kapolres Karawang,  AKBP Andi Herindra S.I.K memberikan Ploting Job kepada sebagian anggotanya. Hal ini dalam rangka meningkatkan pelayanan Polisi  guna menciptakan situasi aman dan kondusif.
Rutinitas jajaran Polres Karawang setiap harinya melaksanakan protap gatur pagi, salah satunya adalah, yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas melaksanakan pengaturan mulai pukul 06.00 Wib sampai selesai pada Senin (10/4/2017).



Setiap ruas jalan yang dianggap mengalami kepadatan dipagi hari saat masyarakat sudah mulai aktifitasnaya, baik ruas jalan protokol maupun jalan-jalan alternatif yang ramai, termasuk kawasan Industri. Maka Polisi akan selalu memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Polisi akan senantiasa mengatur lalu lintas dilokasi sesuai protap, diantaranya membantu pelajar disekolah ketika hendak menyebrang, karyawan pabrik dan lainnya, ujar Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana S.I.K.



“Intruksi Kapolres Karawang menekankan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus terjun langsung ditengah aktifitas masyarakat, sehingga pelaksanaan tugas Polisi akan menjadi lebih optimal. Tentu tidak hanya melalui pengaturan lalin saja, namun pelaksanaan tugas yang lainnya juga, poliri harus tetap profesional, modern, dan terpercaya (Promoter),” tegasnya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply