Pacquiao Jelaskan Mengapa Terima Tawaran Jeff Horn

BINTANGNEWS.com – Jeff Horn boleh jadi petinju paling berbahagia saat ini. Mimpinya untuk menghadapi Manny Pacquiao akhirnya terwujud setelah tanggal pertarungan disepakati 2 Juli 2017 mendatang. 

Namun, seperti kita ketahui Pacquiao sudah lebih dulu menghubungi Amir Khan untuk menggelar pertarungan. Lantas, apakah yang membuat kubu Pacquiao lebih menerima tawaran dari kubu Jeff Horn? 
Penasehat Pacquiao, Michael Koncz menjelaskan bahwa kliennya hanya bisa menggelar pertarungan pada awal Juli 2017 dengan pertimbangan masa reses anggota parlemen Filipina. Di luar periode tersebut, Pacquiao tidak bersedia bertarung. 

Sayangnya, awal bulan Juli justru kubu Amir Khan yang tidak siap. Menurut Koncz, tanggal 2 Juli dianggap terlalu dekat dengan perayaan Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada 25-26 Juni 2017.  Amir Khan juga tidak bersedia mempersiapkan pertarungan saat bulan Ramadhan. 

"Kami tidak mampu melawan Amir Khan karena bulan Ramadhan, jadi kami memutuskan untuk mengambil pertarungan ini (melawan Jeff Horn) untuk sementara," kata Koncz, dikutip couriermail.com. 

Sebelumnya diberitakan, penantian panjang Jeff Horn akhirnya berbuah manis setelah manajemen Pacquiao mengumumkan bersedia menggelar pertarungan pada 2 Juli 2017 mendatang. Rencananya pertarungan bakal berlangsung di Stadion Suncorp,” demikian Sindonews.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply