Pemain Muda Ajaib di Laga Puncak Adu Sakti Dua

BINTANGNEWS.com – Vondrousova Marketa, Petenis muda dari Republik Ceko, enggan untuk membicarakan masalah statistik permainannya selama di Ladies Open Biel Bienne 2017. Secara mengejutkan, gadis 17 tahun itu berhasil menembus laga final dan berhadapan dengan petenis "ajaib" lainnya, Anett Kontaveit, Minggu (16/4) waktu setempat.
Vondrousova hanya akan membicarakan rencana permainannya bersama pelatihnya. "Saya hanya ingin memainkan permainan yang bagus, dan tidak mau memikirkan pertandingan final besok. Saya akan berbicara tentang hal tersebut dengan pelatih saya," jelasnya, seperti dikutip situs resmi WTA Tennis.

"Kami menonton semifinal (Kontaveit vs Aliaksandra Sasnovich), jadi saya yakin pelatih saya akan memberikan saya banyak gambarannya," imbuh Vondrousova.

Sementara itu, Kontaveit sangat bahagia bisa mencapai final pertama dalam kariernya. "Saya merasa benar-benar bagus, dan sangat senang berada di final pertama saya," paparnya usai menghadapi Sasnovich.

"Saya mematahkan break dua kali pada set ketiga, tapi saya mencoba untuk tetap di sana meskipun dia bermain sangat baik. Saya mencoba untuk tetap bersamanya melakukan apa yang selalu saya lakukan. Pertarungan dan tidak menyerah," tutur Kontaveit mengenai laga dengan Sasnovich.

Pemain asal Estonia ini juga berharap bahwa laga final melawan Vondrousova nanti akan menjadi pertandingan yang ketat, terlebih ini merupakan pertemuan pertama mereka di dalam lapangan tenis. "Dia memiliki kemenangan yang sangat bagus, dan sepertinya dia bermain baik minggu ini," jelasnya,” demikian Sindonews.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply