Perang Mega Bintang Ronaldo Vs Messi Menuju 100 Gol di Kancah Eropa

BINTANGNEWS.com – Perang mega Bintang di kancah Liga Champions akan kembali digelar tengah pekan ini, 12 dan 13 April 2017. Kompetisi kasta tertinggi Eropa ini telah memasuki babak perempatfinal.

Dan tengah pekan ini akan menjadi panggung buat dua megabintang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona), dalam berburu gol ke-100 di kancah Eropa. 
Dilansir Marca, keduanya saat ini berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak di kancah Eropa sepanjang masa. Mengalahkan para striker legendaris Eropa sebelumnya.

Ronaldo sudah mengkoleksi 98 gol (96 gol di Liga Champions dan 2 gol di Piala Super Eropa) dari 140 laga. Seangkan Messi telah mencetak 97 gol (94 gol di Liga Champions dan 3 gol di Piala Super Eropa) dari 117 laga.

Keduanya berpeluang menembus angka 100 gol di tengah pekan ini. Berdasarkan fakta yang ada, Ronaldo sudah 20 kali mencetak dua gol dalam satu laga di level Eropa.

Sementara itu, Messi yang butuh tambahan tiga gol untuk bisa menembus angka 100 juga memiliki rekor yang tak kalah apik. Dia sudah empat kali mencetak hattrick di kancah Eropa.

Di tengah pekan ini, Ronaldo akan memimpin Real Madrid bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munich di laga leg 1, Kamis dinihari WIB, 13 April 2017.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Messi akan menjadi andalan Barca saat bertandang ke Turin menghadapi Juventus di laga leg 1, Rabu dinihari WIB, 12 April 2017."demikian Viva.co.id (jon)
 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply