Polisi Karawang Rekontruksi Pelaku Pembunuh Irwan Fajri Abdulah

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kasus pembunuhan seorang pemuda yang bernama Irwan Fajri Abdullah(19 tahun) yang mati tenggelam karena di duga menjadi korban pengeroyokan, di Karawang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, selasa siang direkontruksi ulang. Rekontruksi dilakukan/sebelum berkas pekara dilimpahkan ke kejaksaan.
Suasanan Rekontruksi kasus pembunuhan yang dilakukan delapan orang pemuda yang telah mengeroyok korban hinggamembuang Jazad korban ke Sungai Irigasi KW 4, Johar Karawang beberapa waktu lalu.
Sedikitnya delapan orang pelaku tersebut, sangat kejam menghabisi korban dengan cara pengeroyokan, lalu membuang Jazad korban ke Sungai Irigasi.

Pada Rekontruksi tersebut, kedelapan orang pemuda itu empat diantaranya masih dibawah umur pada saat memperagakan sebanyak 22 adegan, pembunuhan terhadap korban di hadapan Polisi dan masyarakat sekitar, di wilayah Polsek Kota Karawang.

Dari hasil Rekontruksi yang memperagakan 22 adegan itu terungkap, mereka menghabisi korban dengan cara mengeroyok dan melemparkan Jasad korban ke Irigasi.

Menurut sumber Humas Polres Karawang, AKP Marjani mengatakn,” Rekontruksi dilakukan .sebelum berkas perkara dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Karawang.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemuda asal Anjun Kanomannya itu ditemukan tewas mengenaskan di saluran Sungai Irigasi.

Setelah melakukan Olah Tempat Kejadian, Polisi berhasil menangkap pelaku di tempat terpisah. Dengan demikian, Polisi menjerat pelaku dengan pasal 338 ayat 2 dengan ancaman hukum 12 tahun Penjara.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply