Presenter Televisi IBC-24 Mendapat Simpatik Luas Saat Membertakan Kecelakaan Suami Sendiri

BINTANGNEWS.com – Propesionalnya seorang presenter televisi di India mendapat simpati luas. Ia dengan tegar tetap memberitakan kecelakaan, meski salah satu korban meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah suaminya sendiri.
Supreet Kaur, presenter siaran televisi IBC-24 sedang menjalankan tugasnya sebagai presenter acara berita pagi, Saturday Morning's Live News, saat menerima telepon dari reporter di lapangan yang mengabarkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa mobil, termasuk sebuah mobil Renault Duster, di Pithara, India, pada Sabtu, 8 April 2017.

Dengan tenang Kaur tetap membacakan berita tersebut, meski saat itu juga ia sudah menyadari, suaminya berada di antara korban. Mobil Renauld Duster itu adalah milik suaminya, dan pagi itu sang suami memang menempuh jalan dimana kecelakaan terjadi.

Reporter di lapangan tak menyebutkan nama korban, dan hanya memberitakan apa yang terjadi di lapangan. Tapi Kaur tetap mampu menguasai diri. Setelah acara selesai, ia baru menangis dan bergegas menuju lokasi kecelakaan.

"Dia sungguh perempuan yang tegar. Kami sangat bangga memiliki ia sebagai presenter. Tapi apa yang terjadi hari ini juga membuat kami sangat sedih," ujar salah seorang rekan Kaur seperti dikutip dari India Times, 9 April 2017.

Tak ada rekan kantornya yang berani memberitahu bahwa suami Kaur sudah meninggal dunia. Mereka memilih diam untuk menjaga perasaannya, apalagi usia pernikahan mereka baru satu tahun,” demikian Via.co.id.(win)
                                                               
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply