Rapat Koordinasi Pemantapan Ormas BARAK Indonesia di Karawang Cukup Dinamis

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Rapat Koordinasi pemantapan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Rakyat Indonesia (BARAK-Indonesia) di markas besar BARAK-Indonesia, di jalan Manggah, Karawang kota, dalam memantapkan segenaf anggota menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) dan sekaligus menuju hari  Deklarasi BARAK Indonesia pada tanggal 29 Juli, 2017, mendatang. 
Hadir segenaf anggota dan pengurus diseluruh daerah, baik dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari Karawang, Cirebon, Bekasi, Purwakarta, Subang dan, daerah-daerah lain di Markas Besar BARAK Indonesia, Rabu 12/04).



Segenaf anggota melakukan rapat koordinasi pengurus dalam rangka persiapan dan kesiapan jelang hari Deklarasi yang sebelumnya Dalam waktu dekat JUGA akan meresmikan Pengurus Anak Cabang untuk Kabupaten Subang.

Dalam rapat tersebut langsung di Pimpin oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) D,Sutejo,Ms. Rapat tersebut ORIENTASINYA lebih Kepada membahas semua tekhnis dan kebutuhan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Deklarasi nanti, baik dari bidang penyusunan kepanitiaan,, Sarana  dan Prasarana termasuk akomodasi dan juga tempat yang kini ditentukan, yakni memilih terpat di Rumah Makan Lebak Sari Karawang, termasuk juga Hotel tempat penginapan bagi anggota PAC luar daerah.

” Pastikan semua kebutuhan dan kelengkapan baik yang bersifat tehnis, maupun non-tekhnis harus segera dipersiapkan sebaik-baiknya, sehingga dapat mendukung pelaksanaan Deklarasi BARAK Indonesia, agara berjalan dengan Sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama ” tegas D,Sutejo,Ms.

D,Sutejo,Ms, selaku Nachoda tunggal yang mengendalikan Ormas BARAK Indonesia, dengan bijaknya dia memberikan sesi tanya jawab, untuk bagi segenaf anggota PAC di tiap-tiap daerah. Mereka secara berpareatif memberikan masukan dan mengajukan asfirasinya sesuai kebutuhan di wilayahnya masing-masing. Namun sosok pimpinan yang mumpuni, semua usulan dapat terakomodir.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply