Setya Novanto akan Hadir di Rapimda Golkar Jabar di Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) hari ini akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kabupaten Karawang hari ini Rabu tanggal 26-27 April 2017.

 Tidak kurang dari 1.000 peserta Kader Golkar se-Jabar akan hadir dalam Rapimda di kota lumbung padi Karawang, yang rencananya akan dihadiri oleh
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, hari ini Rabu 26/04)
Rapimda ini merupakan forum pengambilan keputusan yang tertinggi kedua setelah Musda (Musyawarah Daerah) atau sebelum Rakerda (Rapat Kerja Daerah).



“Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, dijadwalkan akan hadir bersama petinggi DPP lainnya. Karena Jabar merupakan lumbung Golkar dan menjadi tulang punggung dalam peraihan suara Partai yang berlambang Pohon Beringin secara nasional.

Menurut Ketua Steering Committee (SC) Rapimda Golkar Jabar, M.Q, Iswara, yang dikutif Balebandung, menyebutkan,” peserta yang bakal hadir dalam Rapimda berasal dari unsur DPP, DPD Golkar Jabar, DPD kabupaten/kota se-Jabar, organisasi pendiri, organisasi yang didirikan, serta sayap partai.



Tak cuma itu, anggota fraksi DPRD Provinsi dan kabupaten dan kota juga akan hadir, bersama dengan perwakilan Pimpinan Kecamatan per Dapil se-Jabar, serta Pimpinan Kelurahan per Dapil se-Jabar.

“Rapimda kali ini akan menjadi momentum bagi kami sebagai partai politik, untuk menentukan langkah awal bagaimana bisa kembali agar mampu menangkan Pemilihan Bubernur (Pilgub) Jabar, dan untuk memenangkan pilkada di kabupaten dan kota,” pungkas Iswara.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply