Sosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Irigasi Johar Karawang

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sosok mayat laki-laki di temukan warga mengapung di atas permukaan Aliran Irigasi, KW 4, Johar, Karawang, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.
Belakangan identitas korban di ketahui berinisial IMF 19 Tahun warga Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan RS SH.MH menindaklanjuti tentang kejadian orang yang terjatuh lalu hilang di Irigasi KW 4 pada hari Minggu, tanggal 02 April 2017, jam 04.00 WIB.


Dengan adanya laporan tersebut Polsek Karawang langsung berkordinasi dengan pihak Tim Sar Kabupaten Karawang untuk dilakukannya pencarian terhadap korban yang hilang di Irigasi tersebut.

“Kami pihak Kepolisian bersama dengan Tim Sar telah berhasil menemukan korban dan hasilnya telah ditemukan jasad seorang laki-laki paruh baya dengan ciri-ciri fisik korban tinggi badan 175 cm, rambut lurus, kulit sawo matang dan memakai baju bermotif kotak-kotak,” kata Kapolsek Karawang Kompol Iwan RS.

Kapolsek menambahkan, setelah dikonfirmasi kepada pihak keluarga bahwa ternyata korban adalah orang yang jatuh ke Irigasi di KW 4 pada hari Minggu kemarin, tambahnya.

Selanjutnya tindakan kepolisian yang dilakukan oleh pihak Polsek Karawang ialah dengan olah TKP bersama dengan Inafis Polres Karawang, minta keterangan saksi lalu membawa korban ke RSUD Karawang untuk dilakukannya pemeriksaan lebih jauh oleh Dokter Forensik tentang penyebab korban meninggal dunia dan pemeriksaan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad korban serta menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban untuk dilakukannya otopsi,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply