Tabung Gas Melon Meledak di Karawang Tiga Orang Luka Parah

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Diduga Tabung Gas 3 kilogram Bocor, Tiga orang dalam satu keluarga di kampung pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, mengalami luka-luka, Selasa (25/04)

Korban diantaranya, satu orang mengalami luka parah dan dua orang mengalami luka ringan. ketiga korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan serius.
Beginilah suasana rumah korban di Kampung Pangasinan, Desa Karangligar, saat setelah kejadian ledakan Gas gerukuran tiga kilogram yang diduga gocor.

Keluarga korban menangis histeris saat melihat  keluarganya terluka parah karena terbakar saat sedang membenarkan Gas Melon yang bocor saat akan memasangkan  Kabulator.

Menurut saksi seklaigus keluarga korban,  sohati, mengatakan bahwa saat sebelum kejadian, korban bernama helmi anak  bontot dari ibu Sohati yang dibantu suami bernama makmun sedang berusaha memperbaiki tabung Gas yang bocor. Namun setelah tabung Gas dimasukan ke dalam air, api tiba-tiba timbul dan melebar dua korban.

Saat Itupula anak pertama dari Sohati bernama mukmin berusaha menolong kedua korban dari sambaran api, namun tidak berhasil, sehingga mukminpun ikut terbakar.

Sohati mengatakan, kejadian itu juga terjadi karena saat sedang berusaha memperbaiki tabung Gas dirinya sedang memasak memakai kayu bakar. Sehingga api menyambar ketiga korban,” ujar Sohati.

Sementara dari ketiga korban itu, dua orang mengalami luka bakar ringan, dan satu orang mengalami luka bakar parah. Ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan penanganan serius.(Jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply