Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi, Kini Giliran dari Agus Harimurti Yudhoyono

BINTANGNEWS.com – Pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai dilaksanakan. Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei juga telah menunjukkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.
Calon Gubernur DKI Jakarta yang kalah pada putaran pertama, Agus Harimurti Yudhoyono, pun mengucapkan selamat atas kemenangan Anies-Sandi versi hitung cepat tersebut. Selain itu, Agus juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta karena telah menjalankan demokrasi secara bermartabat dan dapat menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia di mata dunia.



"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan quick count sore tadi (kemarin). Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," kata Agus dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id, Kamis, 20 April 2017.\

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok-Djarot yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Putra sulung mantan Presiden SBY ini berharap agar segala capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya.

"Kita semua juga patut mengapresiasi seluruh penyelenggara Pilkada DKI Jakarta, dari pemerintah pusat, khususnya Kemendagri, KPUD, Bawaslu, hingga jajaran TNI dan Polri yang telah menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang aman, lancar dan damai," katanya.



Ke depan, Agus berjanji terus membangun komunikasi yang baik dengan Anies maupun Basuki. Hal itu dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita untuk Jakarta yang dicintai bersama.

"Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya," pungkasnya,” demikian Viva.co.id.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply