Viking Rebutan Beli Tiket Persib Versus Bali United

BINTANGNEWS.com –  Serbuan dari Antusiasme Bobotoh Persib yang ingin menyaksikan duel Persib Bandung Verus Bali United di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sangat besar. Padahal, laga yang digulirkan Sabtu, (8/4/2017) itu hanya uji coba. ‎
Itu terlihat dari banyaknya fans Persib yang ingin nonton langsung. Seperti disalah satu outlet penjualan tiket Viking Original Merchandise (VOM) di jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Sebanyak 1.150 lembar tiket yang disediakan langsung habis terjual. 

Ricky Iswanto salah satu pengelola tiket Persib versus Bali di VOM mengatakan Bobotoh langsung menyerbu saat penjualan tiket resmi dibuka. "Dari pagi saja sudah hampir 70% tiket terjual. Dan, sampai siang, tiket sudah habis cepat," ujarnya. 

Dipihak lain, salah satu pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat mengatakan tingginya animo yang ditunjukkan Bobotoh sangat wajar. Terlebih saat ini Maung Bandung memiliki dua mantan pemainCHELSEA , yakni Michael Essien dan Carlton Cole. 

Buktinya pada beberapa sesi latihan Persib, Bobotoh sangat berantusias dan rela berdesak-desakan hanya untuk menyaksikan dua pemain yang cukup lama melintang di Eropa tersebut. "Bisa jadi karena ada Essien dan Cole. Belum lagi ada (Raphael) Maitimo. Disesi latihan saja selalu penuh sama Bobotoh," ucap Agus.

Selain itu, pria yang akrab disapa Gusdul ini mengatakan pada laga uji coba lawan Persib adalah Bali United.  Bukan rahasia lagi cukup banyak anggota Serdadu Tridatu yang sebelumnya berseragam Persib. 

"Mungkin juga Bobotoh sudah kangen ingin melihat mantan-mantan pemain Persib yang sekarang di Bali United," tambah Agus.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Djadjang “Djanur” Nurdjaman memberikan apresiasi terhadap antusias yang ditunjukkan Bobotoh. Meskidemikian, dia akan tetap menjadikan laga uji coba tersebut sebagai pematangan tim. 

"Yang jelas kami ingin membenahi kekurangan yang masih didapat selama ini. Karena Persib masih punya banyak kekurangan. Kami masih harus disempurnakan, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa teratasi," harap Djanur,” demikian Sindonews.(win)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply