Wakil Bupati Karawang Lepaskan Pemagangan 456 Siswa-siswi SMK Texar Klari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, menghadiri acara Pelepasan siswa-siswii kelas XII SMK Texar Klari, Karawang, Jawa Barat, sebanyak 456, di Aula Husni Hamid Pemda,  Karawang,  Sabtu,  (22/4). 

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Disdikpora, Karawang, H.Dadan Sugardan, Kepala Sekolah SMK Texar, Yoyoh Maesaroh, para guru beserta staff TU SMK Texar dan, para tamu undangan.
Dalam acara ini Wakil Bupati Karawang, dalam sambutannya memberikan arahan kepada para Siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi atau dunia pekerjaan agar siap dan mampu menghadapi persaingan,  dan tidak lupa juga beliau berpesan kepada para lulusan SMK Texar Klari, agar senantiasa meminta do'a restu kedua orangtua supaya dalam proses menggapai cita-cita bisa terwujud dengan ridhonya.

Wakil Bupati Karawang juga tidak lupa mengingatkan kepada para siswa-siswi dan tamu undangan, bahwa Kabupaten Karawang adalah, satu-satunya Kabupaten percontohan dari program pemagangan yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply