Wakil Indonesia Marcus/Kevin Lolos ke Final Malaysia Terbuka 2017

BINTANGNEWS.com – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, masih membuka peluang tim bulu tangkis Indonesia untuk membawa trofi ke Tanah Air, setelah sukses merebut tiket final di Malaysia Terbuka 2017. Bermain di Stadium Perpaduan, Sabtu (8/4/2017) malam WIB, unggulan keempat ini menyudahi perlawanan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan dua game langsung 21-16, 21-13.
Pertandingan berlangsung alot di game pertama. Marcus/Kevin terlihat lambat panas sehingga mereka tertinggal tiga poin dari Takeshi/Keigo 3-7. Alih-alih ingin mengejar ganda putra Indonesia malah kedodoran dan interval pertama pun berakhir dengan 8-11.

Setelah istirahat Marcus/Kevin malah berbalik unggul 15-11 hingga akhirnya menutup mencuri game pertama dengan 21-16. Pada game kedua, Marcus/Kevin kembali tertinggal, namun berkat kerjasama yang apik mereka mampu menyudahi perlawanan unggulan kedua Jepang dengan 21-16 dalam waktu 35 menit. 

Selanjutnya di partai final Marcus/Kevin bakal menantang wakil China Fu Haifeng/Zheng Siwei.BOLEH  dikatakan, ini adalah pertemuan pertama buat kedua pasangan,” demikian sumber Sindonews.(bin) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply