Aking Lecehkan Muslim Poligami, Dia Sendiri ’Nikah Sirri’



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pasca kasus penistaan agama yang diduga menyeret nama berinisial (AS), sempat menjadi bahasan pada Rapat Koordinasi Intelijen dan Tim Penanganan Konflik Sosial daerah yang digelar di tingkat unsur Muspida Kabupaten Karawang  di ruang rapat Bupati lantai II Karawang.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana langsung melakukan rapat, beberapa jam usai AS mendatangi Mapolres Karawang untuk meminta perlindungan keselamatan diri dan keluarganya, pada Selasa siang (23/5/17).


Beredar kabar, Bupati Karawang itu, pernah ada hubungan emosional yang diduga pernah satu keluarga mertua dengan AS.
Berdasarkan pengakuan salah seorang narasumber yang dilansir tintabiru.com, dia mengaku pernah dekat dengan AS, Sementara itu Bupati Cellica dikabarkan pernah menjadi kakak ipar AS.

“AS itu adik iparnya Teh Celli, karena dia pernah menikahi nama yang berinisial (Hj. N), salah seorang puteri dari Alm. H. Karya, “kata sumber yang minta tidak ditulis identitasnya.

Menurut sumber tadi, (Hj. N) adalah adik kandung dari H. Yedi Karyani (mantan suami Cellica) atau ayah kandung M. Keefa Banadica Rachadikarya (putera semata wayang hasil buah perkawinan antara Cellica dengan Yedi Karyani).

“AS menikahi (Hj. N), pada saat Cellica masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang,” kalau tidak salah sekitaran tahun 2011 an, jadi Teh Celli pernah menjadi kakak Iparnya AS “ujar sumber tadi.

Masih menurut dia, pernikahan sirri antara AS dengan (Hj. N) tidaklah berlangsung lama, karena pernikahan bermotif poligami itu akhirnya sampai tercium oleh Lanny Saputra, isteri pertama AS.

“Ibu Lany (isteri pertama AS) pernah melabrak Hj. N, mendatangi langsung ke kediamannya, itulah yang melatar belakangi perceraian antara AS dengan Hj. N, “ucapnya lagi.
Saat bahtera rumah tangga antara AS dengan isteri keduanya tak bertahan lama, namun tak menyurutkan AS niatnya untuk kembali memiliki madu cinta diluar Lenny Istri pertamanya AS itu.
Pasca berpisah dengan adik ipar Bupati Karawang, AS kemudian memperisteri salah seorang stafnya yang bekerja di PT. Agung Podomoro Land Karawang, yang berinisial (IF), “papar dia.
Diketahui, IF adalah seorang janda asal warga Warungbuah, Paledang, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, bahkan yang awalnya beragama islam yang menurut kabar kini berpindah keyakinan menjadi Nashrani.

“IF juga pernah menjadi saksi pada persidangan Bupati Karawang H. Ade Swara di Pengadilan Tipikor Jawa Barat, pada waktu itu IF sudah menjadi isteri AS, “pungkas sumber itu.
Sementara itu, saat muncul kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh AS telah masuk ke ranah hukum, Bupati Cellica mengatakan, mari kasus kasus pak AS kita serahkan semuanya kepada aparat penegak hukum. Namun jika bisa dimediasi, saya mohon Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk memediasi kasus tersebut, “harap Cellica.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply