Arsenal Juara Piala FA Usai Tundukan Chelsea 2-1



BINTANGNEWS.com – Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 di final Piala FA di Stadion Wembley, Ahad (28/5). Gol pertama pertandingan ini dicetak Alexis Sanchez di menit ke-4. Sanchez tampil gemilang hari ini saat ia digantikan Mohammed El Neny di babak tambahan penonton bergemuruh menyebutkan namanya.
Dalam pertandingan kali ini Sanchez sering kali menjadi pemimpin serangan Arsenal.  Di babak kedua Arsenal sempat memimpin alur pertandingan. Chelsea yang terus tidak disangka mencetak gol lewat Diego Costa di menit 76.

Diego Costa mencetak gol 6 dengan sangat cantik. Ia menahan umpan lambung yang dilepaskan Willian dengan dadannya  lalu melepas diri dari Holding dan menembak ke arah kiri gawang Ospina.

Namun kesenangan Chelsea bisa mengimbangi Arsenal musnah dua menit kemudian saat Giroud yang baru masuk menggantikan Wellbeck memberi umpan lambung yang diselesaikan dengan sangat baik oleh Aaron Ramsey di menit 79.

Ramsey mencetak gol kedua untuk Arsenal dengan tandukannya setelah lepas dari penjagaan bek Chelsea. Giroud memberikan asisst kepada setelah baru satu menit masuk.

Pada menit ke 87 Mesut Ozil hampir berhasil memperlebar jarak. Setelah melewati Cesar Azpilicueta ia melepaskan tendangan ke arah gawang. Namun tendanganya masih membentur mistar.

Ini menjadi piala FA ketujuh bagi Arsene Wenger. Musim ini cukup buruk bagi Arsenal yang pertama kalinya selama dibawah kepemimpina Arsene Wenger gagal masuk Liga Champions.,” demikian.(rol/tb)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply