Bank Mandiri Serahkan CSR kepada Dua Bumdes Karawang



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bank Mandiri menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada dua Bumdes di Kabupaten Karawang, pertama Bumdes Makmur Jaya, Desa Klari, Kecamatan Klari senilai Rp 150.495.000 juta untuk kegiatan usaha penggemukan domba dan kedua Bumdes Bina Usaha Mandiri Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari senilai Rp 147.900.000 juta untuk Kegiatan Usaha Budidaya Jamur Merang dan Budidaya Burung Puyuh Petelur. 
Acara penyerahan ini di saksikan langsung oleh Sekda Kab.Karawang H.Teddy Rusfendi Sutisna yang dalam hal ini mewakili Bupati Karawang, bertempat di Ruang Rapat Bupati Karawang lt 2 gedung Singaperbangsa, Karawang.

Selain Sekretaris Daerah, acara penyerahan Dana CSR ini dihadiri juga oleh Asda 2 Pembangunan Lingkup Setda H.Akhmad Hidayat, Pimpinan Bank Mandiri RCEO Region 6 Iman Gunawan beserta jajaran, perwakilan Mandiri University Group, serta 2 Kepala Desa.

Penyerahan diberikan langsung oleh Pimpinan Bank Mandiri Region 6 Iman Gunawan kepada Sumarya Kepala Desa Klari dan Tani Surya Dinata Kepala Desa Gempol Kolot.

Dalam sambutan Bupati Karawang yang dibacakan oleh Sekda Kab. Karawang menghimbau kepada dua Kepala Desa yang mendapatkan dana CSR ini agar dapat digunakan sebaik mungkin sesuai amanahnya.

Sekretaris Daerah juga menambahkan, dengan pemberian dana CSR ini beliau berharap kepada dua Kepala Desa ini agar dapat memberdayakan warganya untuk kemakmuran dan kesejahteraan di desanya masing-masing.

Sebelum acara ini ditutup, Pimpinan Bank Mandiri RCEO Region 6 memberikan cinderamata kepada Sekretaris Daerah Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna.(boy)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply