Harga Sembako di Pasar Tradisional Karawang Mulai Merangkak Naik

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dua pekan jelang Ramadan, harga Ayam potong di Pasar Tradisional Karawang, Jawa Barat, mengalami kenaikan. Selain Ayam potong, harga telur Ayam juga ikut naik.

Di Pasar Baru, Karawang, harga Ayam Potong sudah mengalami kenaikan. Ayam Potong kualitas super, naik menjadi Rp.35,000 per kilogramnya. Padahal sebelumnya hanya dijual dengan harga Rp,30,000. Sementara untuk harga Ayam kualitas sedang, dijual dengan harga Rp,25,000 per kilogramnya.
Selain Ayam Potong, kenaikan juga terjadi pada harga telur. Kini, naik sebesar Rp,40,000, Atau meningkat kali lipat dari sebelumnyaper kilonya.

Menurut Srif pedagang, bahkan kenaikan harga telur Ayam ini hampir terjadi naik setiap harinya. Diprediksi beberapa hari kedepan harga telur Ayam juga akan kembali naik,” Ratnawati, pedagang telur. 

Dari kenaikan harga ini, omzet penjualan pedagang mengalami penurunan. Para pedagang berharap, pemerintah menepati janjinya untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok jelang Ramadhan tahun ini
.(win)          
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

                                                     

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply