Kecelakaan Tunggal Mini Bus AFV Terjun ke Sungai Johar Krawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Akibat Pengemudi Kendaraan dalam kondisi mengantuk, sebuah Mini Bus di Karawang, Jawa Barat, masuk Sungai. Sebelum masuk ke sungai, mobil sempat menabrak tiang serta dua buah warung di pinggir jalan.
Inilah mini Bus jenis AFV bernomor polisi B-1449 K-O-J yang dikemudikan mulyadin, warga
Babakan Cianjur, kelurahan Adiarsa Barat, Karawang. Mini Bus ini masuk sungai, lantaran sang pengemudinya tak kuat menahan lelah dan ngantuk.
Kecelakaan tunggal ini terjadi, di jalan raya Johar – Lamaran, Karawang. Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi akibat sang sopir mengantuk hingga akhirnya mobil hilang kendali dan terjun ke dalam sungai.
Sebelum kecelakaan, mobil yang dikendarai Mulyadin ini sempat menabrak sebuah tiang telepon dan warung kopi serta warung Soto dipinggir jalan. Sang sopir diduga salah menginjak pedal gas yang seharusnya menginjak rem.
Akibatnya, tak hanya satu warung yang porak-poranda, namun badan mobil terendam air hingga setinggi satu meter. tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun satu orang siwsa PKL yang tengah makan mengalami luka ringan dan langsung dibawa pulang,” Iwan pemilik warung kopi yang tertabrak Bus tersebut.
Proses evakuasi mobil yang dilakukan, petugas, sempat menemui kendala. Banyaknya warga di lokasi, serta dalamnya sungai membuat proses evakuasi berjalan mengalami Kesulitan.
Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalan raya Johar-Lamaran mengalami kemacetan panjang. Insiden ini, menjadi pelajaran bagi pengendara dan diingatkan lebih baik bersitirahat bila keadaan sedang mengantuk.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply