Persika Karawang Optimis Meraih Poin Penuh Hadapi Persikad Depok Hari Minggu Ini


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Meski sempat ditahan imbang dari Ps Bengkulu beberapa waktu lalu. Persika Karawang, Jawa Barat, tetap mengintesifkan latihan untuk menghadapi Persikad Depok, di laga kandang yang akan di gelar minggu 14 Mei mendatang.  Tim berjuluk Laskar Jawara ini, bertekad untuk meraih poin penuh. 
Jelang laga kandang menghadapi Persikad Depok, di Liga 2 Indonesia. Persika Karawang, Jawa Barat, terus mengintensifkan latihannya di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jumat sore tadi (12/05),

Tim asuhan Suhimin Miharja mantan Pelatih PSMS Medan itu, memfokuskan latihan, mulai dari latihan fisik pemain hingga strategi.

Persika yang merupakan tim kesayang masyarak Kota Perjuangan Karawang itu bertekad meraih angka penuh saat menghadapi Persikad Depok, pada 14 Mei mendatang. Selain memfokuskan kesiapan pemain, latihan juga dilakukan dengan mempelajari titik kelemahan lawan.

Semebtara Asisten Pelatih Persika, Heri Suryana, mengaku optimis anak asuhnya akan tampil Cemerlang untuk memenangkan pertadingan, namun pihaknya juga mewanti-wanti agar anak asuhnya tetap mewaspadai beberapa kekuatan lawan, terutama dibagian lini tengah.

Apalagi, pertandingan Versus Persikad Depok ini, akan digelar dikandang sendiri. Sehingga skuad Persika Karawang, harus mengoftimalkan permainan agar tidak kehilangan poin,” pungkas Heri.

Menghadapi Persikad Depok nanti, skuad Persika Karawang rencananya akan bermain dengan pormasi terbaik.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

                                                     

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply