Polisi Pantau Pendukung Antar Calon Kades di Desa Jatisari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Semakin memasnya suhu politik local para pendukung antar Calon Kepala Desa (Kades) di desa Desa Jatisari dan Desa Cikampek Selatan, Polsek Jatisari menurunkan personinya guna mencegah bentrokan antar pendukungl yang kini sedang melakukan sosialisasi masing-masing calon Kades Sabtu (13/5/2017).
Dalam kegiatan tersebut, polisi melaksanakan Pengamanan pada setiap kegiatan Calon Kades, terutama menjelang Kampanye local. Masa kampaye hingga pemilihan yang dilakukan secara serentak gelombang II Tahun 2017, di desa Jatisari Karawang.

“Salah seorang Calon kepala desa Jatisari nomor urut 1, melakukan kampanye lokal dusun Sukamaju Desa Jatisari Kecamatan Jatisari, melakukan istiqosah dan Yasinan dengan jumlah warga yang hadir sekitar 100 orang, terang Kapolsek Kompol. Bambang Iswanto, SH.
Polisi selaluber koordiasi dengan pihak panitia sebelas yang mengacu pada aturan Perbup, sehingga tidak menimbulkan konflik dalam pilkades Desa Jatisari, hingga saat ini polsek Jatisari melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan 20 personil.pungkas Kapolsek Bambang,” demikian sumber humas Polres Karawang.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

                                                     

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply