Arus Mudik di Tanjungpura Sudah Mulai Dialihkan ke Jalan Baru Lamaran

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Arus mudik lebaran 2017, memasuki H-5 baik kendaraaan roda dua (R.2) maupun Roda empat (R.4) yang melintasi Tanjungpura Karawang, Jawa Barat, sudah mulai
berdatangan. Sementara jalur yang semula masih memasuki jalur kota Karawang, kini sudah mulai sistem tutup buka, dan untuk mulai dialihkan ke jalan baru menuju arah jalan Syeh Quro Lamaran.  

Menurut sumber Posko Tanjungpura Pos Sentral (Pura), mulai Jam 20’oo Selasa malam (20/06), arus mudik lebaran, guna menghindari kemacetan, kendaraan sudah mulai menggunakan sistem tutup buka, yang melintasi ke arah jalur kota, untuk dialihkan ke arah jalan baru menuju jalan Syeh Quro Lamaran, kelurahan Palumbonsari.

Seperti biasa Rute atau jalur Lamaran, yang melintasi Talagasari, Lemah Abang Wadas, kemudian keluar di Cikalong Karasak. 

 Sementara itu, kekuatan Pasukan Keamanan lalu lintas di Pos-pos lainnya yang kurang giat, kini diperbantukan ke Pos Sentral Pura. Meski demikian, arus lalu lintas masih terpantau ramai lancar, diperkirakan kecepatan masih 60, kilometer per jam.

Di Pos Sentral Zhadoel Mega.M, masih terpantau ramai Lancar.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply