Dua Tim Raksaksa London Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan bek Borussia Dortmund




BINTANGNEWS.com – Dua tim asal London, Chelsea dan Arsenal, sedang memburu pemain di posisi bek tengah. Mereka diyakini mengincar bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Musim 2016-17 lalu, Sokratis tampil dalam 41 pertandingan di semua ajang bersama Dortmund, dan mencetak 3 gol. Pemain asal Yunani ini juga sukses menyumbangkan gelar DFB-Pokal, usai menundukkan Eintracht Frankfurt 2-1 di partai final.
Seperti dilansir Goal, Sokratis menegaskan ingin mencari klub baru, demi kesempatan meraih trofi musim depan. Pemain 29 tahun ini mulai berpikir untuk melanjutkan karier di Premier League.

Chelsea dan Arsenal sama-sama mengincar pemain di posisi bek. Bek Southampton, Virgil van Dijk, dan bek Juventus, Leonardo Bonucci, menjadi buruan utama The Blues.

Sokratis memang bukan buruan utama Chelsea. Namun, The Blues juga menunjukkan ketertarikan untuk pemain yang kontraknya bersama Dortmund akan habis pada 2019 tersebut.

Arsenal juga ingin menambah pemain di posisi belakang. Sebelumnya, The Gunners sukses menggaet Sead Kolasinac dari Schalke 04 dengan status bebas transfer,” demikian Viva.co.id.(jon)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply