Hari Ini Kapolri Cek Arus Balik, Tim Dokkes Polres Karawang Lakukan Food Security

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim Dokkes Polres Karawang bekerjasama dengan Tim Kesehatan Polda Jabar lakukan pemeriksaan food security
pada hari Jum’at tanggal 30/06/2017.

Kegiatan pemeriksaan food security tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan Kapolri pantau jalur arus balik Ops Ramadniya Tahun 2017 di Rest Area Km 62 di Desa, Tamelang Kecamatan. Purwasari Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Food security  dilaksanakan di Rumah Makan Garuda yang rencananya akan disajikan untuk makan siang Kapolri Jendral Polisi H. M. Tito Karnavian, MA, Ph.D.

” Kapolri rencananya akan berkunjung dan melakukan pemantauan arus balik di Rest Area Km 62, pada pukul 13.00 Wib usai pelaksanaan Solat Jum’at, ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH “.

Berdasarkan hasil penelitian food security tersebut menu sajian dalam keadaan baik dan tidak mengandung zat berbahaya (cianida arsen dan nitrit), ujar Iptu dr. Megga Wira Tim Dokkes Polres Karawang yang turut melakukan tes pada makanan yang akan disajikan tersebut,” demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com






Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply