Harry Kane Selamatkan Timnas Inggris yang Nyaris Kalah

BINTANGNEWS.com –  Timnas Inggris nyaris tumbang di tangan sang tetangga, Skotlandia dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup F Zona Eropa. Pada laga di Hampden Park, Sabtu, 10 Juni 2017, kedua tim bermain imbang 2-2.

Laga berjalan sengit sejak awal. Cuma, pada babak pertama tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua kubu.
Baru pada babak kedua, mereka bisa memecah kebuntuan. Inggris unggul di menit 70 melalui lesakan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Tapi Skotlandia yang pantang menyerang bisa bangkit di menit-menit akhir laga. Mereka menyamakan skor di menit 87, melalui Leigh Griffiths.

Malah di menit 90, tim besutan Gordon Strachan bisa balik unggul. Griffiths kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Beruntung bagi Inggris, pada injury time mereka tidak kehilangan harapan. Pada menit 90+3, Harry Kane membuat skor kembali setara, 2-2. Dia membobol gawang Skotlandia setelah memanfaatkan umpan dari Raheem Sterling.

Hasil imbang 2-2 membuat Inggris masih bertahan di puncak klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Skotlandia juga tak bergerak dari posisi empat, dengan raihan delapan poin hasil enam kali bertanding.

Susunan pemain:

Skotlandia: Craig Gordon, Kieran Tierney, Chris Berra, Charles Mulgrew, Andy Robertson, Scott Brown, James Morrison (James McArthur 46'), Ikechi Anya (Chris Martin 81'), Stuart Armstrong, Robert Snodgrass (Ryan Fraser 67'), Leigh Griffiths.

Inggris: Joe Hart, Kyle Walker, Gary Cahill, Chris Smalling, Ryan Bertrand, Eric Dier, Jake Livermore (Jermain Defoe 90+5), Adam Lallana, Dele Alli (Raheem Sterling 84'), Marcus Rashford (Oxlade-Chamberlain 65'), Harry Kane,” demikian Viva.co.id.(boy)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply