Jerman Jawara Grup B Piala Konfederasi Usai Tundukan Kamerun


BINTANGNEWS.com – Jerman memastikan lolos ke semifinal sebagai juara Grup B Piala Konfederasi 2017. Hal itu dipastikan usai membungkam Kamerun dengan skor, 3-1.

Tampil di Fisht Stadium, Sochi, Minggu (25/6/2017) waktu setempat, Jerman langsung
berusaha tampil menyerang sejak awal laga. Namun, hingga babak pertama berakhir tim arahan Joachim Loew gagal mencetak gol.

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung Jerman baru tercipta pasca-turun minum. Tepatnya di menit ke-48, Kerem Demirbay mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Jerman.

Alih-alih membalas gol tersebut, Kamerun justru harus bermain dengan 10 orang setelah Ernest Mabouka diganjar kartu merah pada menit ke-64. Bermain dengan 10 orang membuat Kamerun semakin repot.

Jerman menggandakan keunggulan sekaligus mempertegas kemenangan melalui Timo Werner di menit ke-63 dan 83. Dua gol yang diborong Warner menutup kemenangan Jerman, 3-1.

Dengan hasil tersebut, Jerman melaju ke babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan runner up Grup A, Meksiko, 30 Juni 2017 mendatang.

Susunan pemain kedua tim
Jerman: Ter Stegen; Ginter, Rüdiger, Süle, Plattenhardt; Kimmich, Rudy, Can; Demirbay, Draxler, Werner.

Kamerun: Ondoa; Fai, Ngadeu, Teikeu, Mabouka; Siani, Mandjeck, Anguissa; Moukandjo, Bassogog, Aboubakar,” demikian Sindonews.(jon)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply