Kapolres Karawang Bantu Mobil Pemudik Mogok Panggil Bengkel Khusus Polres

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Motto Polisi yang mengacu Pada Melindungi Mengayomi dan, Melayani Masyarakat (Yanmas) bukan hanya isapan jempol belak, dalam tubuh Kepolisian. Dan ini diimplementasikan oleh Kapolres Karawang AKBP Ade
Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, ketika melihat kendaraan pemudik mogok ditengah jalan.

Peristiwa ini tepatnya di Ruas jalan Tol Jakarta Cikampek KM 55A. Kala itu Kapolres sedang mengecek jalur menuju Rest Area KM 57 untuk melakukan pengam anan Ops Ramadniya 2017,Kamis 22 Juni 2017.



Kapolres Karawang selaku pucuk pimpinan Polri di kabupaten karawang tanpa ragu membantu pemudik yang mobilnya mogok mengalami mati mesin. “saya sedang lakukan pemantauan arus di ruas tol Jakarta Cikampek , ketika melihat masyarakat butuh pertolongan ya.. kami harus menolongnya” kan, imbuhnya.

“Saya telpon anggota untuk menghubungi montir mobile yang memang disiapkan pada saat Ops Ramadniya 2017 di Polres Karawang. Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam pelayanan Pori terhadap masyarakat,” saya sangat senang bisa membantu mereka,” ungkap Kapolres,” demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply