Kapolres Karawang Bersilaturahmi ke Pesisir Pantai Utara

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP, Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH, melakukan kunjungan kerja ke wilaya Pesisir pantai utara, yang disambut oleh anggota Sat Polair,  pada hari Senin, (06/2017).
                                               Kegiatan siliturahmi Kapolres Karawang dengan Anggota Sat Polair  sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim Desa Ciparagejaya Kecamatan. Tempuran Kabupaten. Karawang.
Kapolres Karawang tiba di Kantor Satpol Airud, yang  dilanjut dengan kegiatan  silahturahmi dan memberikan santunan terhadap ketiga puluh anak yatim tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tempuran, AKP Nana Sutisna, SH, Kepala Desa Ciparagejaya Kabun,  Anggota Himpunan Nelayan seluruh Indonesia (HNSI) Jejen, Ketua BPD Desa Ciparagejaya, dan, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat  H. Kasam.

Kegiatan silaturahmi tersebut  Kapolres Karawang menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya radikalisme, terorisme dan, peningkatan siskamling. Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk selalu menjaga serta merawat keaneka ragaman agama yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten. Karawang, secara bersama-sama.

Kegiatan silaturahmi Kapolres berlangsung aman dan kondusif, ujar Kapolsek Tempuran AKP, Nana Sutisna, SH, dalam menyambut kedatangan Kapolres Karawang ke wilayah pesisir.,” demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply