Kapolres Karawang Kerahkan 844 Personil Siap Amankan Ramadniya 2017



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH, kerahkan sebanyak 844 personil untuk mengamankan arus mudik lebaran 2017. Mulai hari ini merupakan hari pertama Ops
ramadniya 2017 disetiap pos PAM yang tersebar diwilayah hukum Polres Karawang.

 Tampak personil yang bertugas mengamankan arus mudik lebaran mulai hari ini telah dilengkapi berbagai syarana dan logistik di Pos-pos PAM sudah disiapkan, sejak Senin hari ini (19/06).

Petugas terkait yang terlibat dalam kegiatan ini diantara satu pleton pasukan Dalmas, satu pleton pasukan Polwan, satu pleton pasukan Polisi Militer, satu pleton pasukan kodim 0604 Karawang, satu pleton Badan Penanggulangan Bencana Daerah, satu pleton Citra Bhayangkara, satu pleton pramuka, satu pleton dishub, satu pleton Sat Pol PP, satu pleton pasukan senkom dan, lain sebagainya.

Kegiatan pengamanan yang menjadi titik fokus kepolisian lebih kepada jalur yang menjadi lintasan arus mudik lebaran Sepeda motor, diantaranya, mulai dari Tanjungpura, Fly Over lamaran oleh Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan, Talagasari, Cikalong Karasak, hingga keluar dari perbatasan kabupaten Karawang.

Sementara jalur lainnya titik yang lebih fokus kemacetan adalah, mulai dari Treminal Klari, Cikampek, persimpangan Jomin yang keluar dari jalur Tol Jakarta Cikampek, dalam operasi Rahmadniya tahun 2017.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply