Kapolres Karawang Terima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Mabes Polri


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim Supervisi Mabes Polri laksanakan pengecekan kesiapan Polres Karawang dalam rangka Pengamanan arus mudik Lebaran 2017 (Operasi Ramadniya 2017). Tim supervisi
dipimpin oleh Brigjen Pol Agung M. Selasa siang (20 Juni 2017).

Ketua Tim lakukan pengecekan ke Pos Polisi Simpang Jomin yang diterima langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, yang didampingi oleh beberapa Perwira Polres Karawang.

Kapolres Karawang memberikan gambaran kepada Tim Supervisi dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik dengan pola tindak bila terjadi kemacetan baik dijalur Tol maupun jalur arteri terutama bagi kendaraan roda dua ( Sepeda Motor),

Kapolres yang didampingi Kasat Lantas AKP Rendy Setya Permana telah memberikan paparan secara rinci dan jelas kepada Tim Supervisi.

Berdasarkan paparan tersebut ketua Tim memberikan penekanan agar masing-masing Perwira Pengendali yang bertugas di masing-masing Pos selalu memberikan arahan kepada anggotanya sehingga anggota mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan. Diamping itu juga agar setiap anggota tetap menjaga kesehatan keselamatan baik keselamatan diri pribadi maupun orang lain,” demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply