Kembali Si Jago Merah Melalap Gudang Sparepart Mobil di Klari Karawang



KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kembali kebakaran melanda sebuah gudang penyimpanan sparepart mobil milik PT. Rekadaya Kreasi Indonesia (PT. RKI), di Kampung Babakan Serang, Desa Sumurkondang, Kecamatan Klari, pada Jum’at siang tadi (9/6/17).

Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat konsleting listrik yang berasal dari mesin yang sedang menyala. Sementara, para karyawan yang tengah bekerja tak bisa berbuat apa-apa, akibat kobaran api semakin membesar.
“Kebakaran terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, didiuga akibat konsleting listrik dari mesin yang menyala, alat-alat sparepart mobil yang ada didalam gudang semuanya nyaris terbakar akibat didalam gudang tersebut banyak terdapat sekam yang digunakan sebagai alat kedap suara, “kata Mujib, warga Desa Sumurkondang.

Dijelaskan dia, si Jago Merah melalap seluruh isi gudang penyimpanan saprepart mobil ini, mulai bisa dijinakkan setelah dua jam mengamuk dan membakar seluruh isi gudang.

“Sekitar 5 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi ini untuk menjinakkan api, dan si Jago Merah mulai bisa dijinakkan dua jam setelahnya, “ujar mujib.

Menurut dia, peristiwa kebakaran di lokasi ini merupakan kali kedua, setelah pada 2014 silam, kebakaran juga melanda sebuah gudang penyimpanan limbah plastik dan kertas.

“Sekitar tahun 2013 lalu, di lokasi ini kebakaran juga pernah melanda sebuah gudang penyimpanan limbah plastik dan kardus, saat itu peristiwanya terjadi sore hari,”katanya.

Pantauan BINTANGEWS.com kendati tidak ada korban jiwa, kerugian akibat peristiwa kebakaran ini diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.(reff)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply