Libur Lebaran, Taman Safari Menjadi Pilihan Wisatawan Manca Negara



BINTANGNEWS.com – Obyek Wisata Taman Safari Indonesia (TSI) menjadi momen libur lebaran yang tepat bagi warga untuk menikmati dan melihat berbagai satwa-satwa yang menjadi daya tarik tersendiri, bagi Wisatawan lokal mapun
Wisatawan asing di area taman safari di kaki Gunung Arjuna, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah menghabiskan masa libur lebarannya di Taman Safari. Mulai dari anak-anak,orang dewasa dan ibu-ibu bersuka cita melihat berbagai satwa sambil menikmati udara segar di alam bebas di puncak gunung Cisarua Bogor.

Peningkatan volume pengunjung taman safari ini sudah terjadi sejak H+1 lebaran. Pada hari biasanya hanya 1000 pengunjung saja, namun pada liburan lebaran bisa mencapai 6 ribu pengunjung. Diperkirakan puncak kepadatan pengunjung taman safari ini akan terjadi pada hari minggu besok.

Empat hari pasca lebaran, Taman Wisata Safari Cisarua, Bogor, tampak diserbu pengunjung, keunggulan Taman Wisata Safari memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung, tidak kurang dari 350 jenis Satwa langka yang jinak, menjadi sajian utama bagi pariwisata manca negara.

Para pengunjung tak akan segan untuk merogoh koceknya sebesar Rp 150.000, per orang di hari libur lebaran kali ini, demi mendapatkan Tiket masuk di Taman Safari Cisarua Bogor.

Sementara hasil Pantauan BINTANGNEWS.com, selain di Taman Safari, juga terjadi di Taman  Wisata Matahari, yang menjadi serbuan pengunjung. Sajian di Taman Matahari, selain Water Boom yang menjadi favorit anak-anak, juga ada Wisata Taman Burung, dengan wahana Satwa jinak yang membuat pengunjung betah, juga para pengunjung dapat berinteraktif dengan Satwa-satwa jinak di beberapa Spot edukasi di Taman Wisata Matahari.

Harga Tiket Masuk (HTM) yang terkenal cukup murah meriah di Taman Matahari, sebelumnya hanya Rp.25,000, kini di hari libur lebaran meningkat menjadi Rp.45,000, per orang, di hari ke-4 Pasca lebaran Kamis,(29/06).(boy)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply