Operasi premanisme, Pelaku Parkir Liar Diberi Arahan di Mapolsek Klari




Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Operasi premanisme di wilayah hukum Polsek Klari, Waka Polsek Klari, berikan arahan kepada beberapa pengelola parkir liar yang terjaring dalam operasi premanisme, di wilayah hukum Polsek Klari, Karawang, Jawa Barat, pada hari ini Rabu, (14/06/2017).
Dalam operasi premanisme yang di pimpin langsung Waka Polsek Klari, beserta anggota, dari kegiatan tersebut, telah terjaring beberapa orang pelaku parkir liar.

Adapun Identitas pelaku diantaranya adalah, sebagai berikut :

1. Nana Suryana, asal Karawang, 17-02-1972, Agama Islam, alamat Dsn. Wates, RT. 01/02, Ds. Pancawati – Klari diamankan di  di depan PLN Kosambi Kab. Karawang.

2. Ebos, Kelahiran Bekasi, 21-10-1959, Islam, alamat  Dsn. Walahar II, RT. 07/02, Ds. Walahar – Klari Kab. Karawang dan diamnkan di depan pertigaan ABC Desa Walahar – Klari Kab. Karawang.

3. Abdillah, Karawang, 15-10-1969, Islam, Dsn. Walahar II, RT. 07/02, Ds. Walahar – Klari
Diamankan di depan pertigaan ABC Desa Walahar – Klari Kab. Karawang.

4. Toni Arifin, Karawang, 1962, Islam, alamat Dsn. Walahar II, RT. 07/02, Ds. Walahar – Klari yang diamankan di depan pertigaan ABC Desa Walahar – Klari Kab. Karawang.

Adapun beberapa orang pelaku parkir liar tersebut, kemudian di bawa ke mako Polsek Cikampek, untuk dilakukan pendataan dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak lagi melakukan giat yang sama,” ujar Waka Polsek Klari AKP Endang Rohendi, SH.,” demikian humas Polres Karawang.(tb)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply